Home / Berita Umum / Mobil Avanza Terjerumus Ke Jurang Sekitar Sedalam 200 Meter

Mobil Avanza Terjerumus Ke Jurang Sekitar Sedalam 200 Meter

Mobil Avanza Terjerumus Ke Jurang Sekitar Sedalam 200 Meter – Mobil Avanza nopol F 1434 VD masuk jurang di Jalan Raya Loji Palangpang arah ke arah Geopark Ciletuh-Palabuhanratu Sukabumi. Sopir wafat sesaat penumpangnya cedera enteng.

Info yg didapat, momen itu dimulai kala mobil yg dikemudikan Erwan melesat dari arah Pergerakan ke arah Pasirmalang. Kala melalui jalan naik dengan belokan ke kanan mobil keluar arah.

” Momen berlangsung kurang lebih jam 03. 00 WIB pagi barusan, kala melalui jalan naik mobil kehilangan kendali lalu terjerumus ke jurang sekitar sedalam 200 mtr., ” kata Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Galih Bayu, Minggu (14/7/2019) .

Erwan wafat dengan keadaan mengenaskan sesaat penumpangnya Wahyudin cuma alami cedera enteng berbentuk memar di jidat, kaki serta pinggang.

Menurut Galih, area tempat insiden kecelakaan arus jalan raya lancar tidak dengan rintangan. Samping kanan jurang serta kiri bukit, ada marka jalan di selama arah itu.

” Perkiraan sesaat sopir kurang konsentrasi sampai kehilangan kendali kendaraannya, kondisi arah cukup aman biarpun memang minim penerangan, ” jelas Galih.

Galih menghimbau terhadap pengendara roda empat serta dua selalu untuk jaga kesiagaan serta konsentrasi sewaktu lewat arah ke arah Geopark Ciletuh yg memang diketahui cukup ekstrim.

” Aspek dasar yaitu cek keadaan mesin, roda depan serta belakang. Setelah itu yakinkan bawa kendaraan dengan situasi konsentrasi penuh lantaran banyak tanjakan serta turunan jalan yg terjal, cermati marka jalan, ” imbaunya.